Dumai | www.pa-dumai.go.id
Pengadilan Agama (PA) Dumai menjalin kerjasama/MoU dengan Pos Indonesia Cabang Dumai. Sebelumnya pihak PA Dumai telah berkunjung ke Kantor POS untuk membicarakan tentang MoU ini dengan Kepala POS Dumai. Pada kunjungan tersebut pihak POS menyambut dengan baik dan berharap MoU akan segera terealisasi.

Suasana Pertemuan dengan Pihak POS

Dengan keseriusan itu ,Tanggal 26 februari 2021 Tepat pada pukul 10.00 WIB pihak POS Indonesai Cabang Dumai berkunjung ke PA Dumai. Kedatangan pihak POS di sambut hangat Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., Wakil Ketua PA Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H..pertemuan ini berlangsung di Ruang Tamu Ketua PA Dumai dengan dihadiri Ketua PA Dumai, Wakil PA Dumai beserta Hakim , panitera dan sekretaris PA Dumai. Dalam pertemuan ini akan dibuat draf MoU PA Dumai dan POS, yang mana berisikan mengingkatkan pelayanan dan pihak POS bersedia menjemput dan mengantar kembali bukti surat yang diperlukan di persidangan serta penyetoran PNBP.

 

Dengan terjalinnya kerjasama dengan pihak POS ini, bisa membantu mempermudah sistem pekerjaan di PA Dumai sehingga Pihak PA Dumai tidak perlu pergi ke POS. Serta membantu mempermudah pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang datang ke PA Dumai.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***