Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Senin,19 Juli  2021 Pengadilan Agama Bengkalis kembali melaksanakan  apel  pagi . Apel kali ini dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada jam 8.00 WIB, yang bertindak sebagai pemimpin apel Pagi ini adalah  Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A sedangkan  yang menjadi komandan apel pagi ini security Syahrani, SE,Sy . Apel pagi ini  dihadiri oleh Para Hakim, Panitera,serta seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam amanatnya beliau mengatakan tinggal beberapa hari lagi kita akan melaksanakan ibadah kurban dimana ada beberapa keutamaan ibadah kurban antara lain yaitu meningkatakan ketakwaan kepada Allah SWT  hal ini seperti yang tercantum dalam Qs maidah ayat 27 yang berbunyi  “sesungguhnya Allah hanya menerima (Qurban) dari orang-orang yang bertaqwa”. Melalui ayat tersebut dapat kita pahami berkurban merupakan salah satu ibadah yang diterima oleh Allah SWT dengan orang-orang yang bertaqwa kepadaNya. Kemudian beliau mengajak kepada semua Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dapat bekerjasama dalam acara pemotongan hewan kurban pada hari rabu pagi .semoga acara kurban dapat berjalan dengan lancar dan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 masih meningkat.

Kegiatan apel pagi  ini ditutup dengan bacaan Basmallah dan tidak lupa yel-yel  Pa Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.       ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***