Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin 9 Agustus 2021, dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBBM, sebagai salah satu tindaklanjut surat dari Direktur Jenderal Badilag Nomor 2328/DjA/OT.01.1/8/2021 tanggal 3 Agustus 2021 perihal Persiapan Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM, bahwa PTA Pekanbaru masuk kedalam satker yang diusulkan untuk evaluasi WBBM. Rapat dihadiri oleh seluruh pimpinan dan personil PTA Pekanbaru yang dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru.

Dalam rapat disampaikan bahwa seluruh personil harus selalu menegakkan peraturan dan disiplin. Langkah-langkah dalam pembangunan ZI untuk meraih WBBM disampaikanoleh Sekretarsi PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH dalam rapat ini, agar dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personil. Penyebab gagalnya suatu satker memperoleh WBK / WBBM juga disampaikan dalam rapat, agar hal tersebut dapat diantisipasi baik secara individu maupun secara bersama.

Rencana aksi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari komponen pengungkit dan komponen hasil dibahas satu persatu dalam rapat ini. Tiap area secara berurutan didiskusikan secara bersama indikator dan langkah aksi. Matrik rencana kerja penting untuk dievaluasi agar diketahui yang sudah dilaksaksanakan dan yang belum dilaksanakan sehingga cepat untuk dilengkapi.

Semoga semua rencana kerja yang telah disusun dan tupoksi PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan baik.