Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Bengkalis melaksanakan  Kegiatan apel Senin pagi tepat pada jam 8.00 WIB, yang bertindak sebagai pemimpin apel Pagi ini adalah  Ketua  Pengadilan Agama Bengkalis, Dr Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A  dan sebagai komandan adalah yaitu  securiti Daut  yang dihadiri oleh Para Hakim, Panitera,serta seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam amanatnya beliau berharap  semua pegawai dapat memperkuat koordinasi dan komunikasi antar semua pegawai dalam bekerja. Dengan adanya Koordinasi dan komunikasi yang baik  dapat terbentuk sebuah tim kerja yang solid. Seandainya ada masalah dalam pekerjaan sehari-hari dapat berkoordinasi untuk menyelesaikan  masalah tersebut, sehingga efektivitas kerja kita lebih baik. Untuk itu tetap semangat dalam berkerja mudah2an Pengadilan Agama Bengkalis akan lebih baik lagi dan InsyaAllah tahun depan Pengadilan Agama Bengkalis dapat diusulkan  untuk pelaksanaan WBK. Terakhir beliau berpesan tetap jaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian  apel pagi  ini ditutup dengan bacaan Basmallahuntuk memulai kegiatan pada minggu ini dan tidak lupa yel-yel  Pa Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***