Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kamis 19 Agustus 2021 pada pukul 13.30 WIB dilaksanakan pertemuan antara pimpinan beserta seluruh personil PTA Pekanbaru. Pertemuan ini dilaksanakan guna membahas mengenai pematangan Zona Integritas dan Sosialisasi Peraturan Internal PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH yang didampingi oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Sutomo, SH., MH, Panitera PTA Pekanbaru H. Lalu Muhammad Taufik, SH., MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH.

Sebelum rapat dimulai, dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka merayakan HUT Mahkamah Agung RI ke-76. Pemotongna tumpeng dilakukan oleh Ketua PTA Pekanbaru dan diberikan kepada Agen Perubahan PTA Pekanbaru tahun 2021 yakni Khaidir, S.HI, SYarif Hidayatullah, ST, Leni Yumiatai, S.Kom., M.Kom. Potongan tumpeng juga diberikan kepada Tenaga Kontrak terbaik tahun 2020 yakni Yasir Dalimunthe dan Nurul Fajri, SE.

Rapat diawali dengan sosialisasi peraturan internal PTA Pekanbaru, yakni Keputusan Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/169/KP.02.1/8/2021 tentang Peraturan Internal Pada PTA Pekanbaru yang berisi tentang hak, kewajiban, jam kerja, kedisiplinan, pakaian dinas, apel, ketertiban, kinerja, pengawasan, sanksi untuk seluruh personil PTA Pekanbaru. Dalam pertemuan ini tak bosan pimpinan menyampaikan mengenai komitmen bersama dalam pembangunan ZI untuk mewujudkan WBBM. Salah satu program yang dipersiapkan PTA Pekanbaru untuk dapat meraih WBBM yakni menciptakan inovasi melalui aplikasi yang bersentuhan langsung dalam hal pelayanan yang memudahkan pihak yang membutuhkan informasi untuk mengetahuinya secara cepat. Dalam rapat juga dibahas hal-hal yang harus dipersiapkan dalam jangka waktu dekat untuk menghadapi survei eksternal dari Kemenpan RB.

Pimpinan rapat juga kembali mengingatkan agar seluruh personil disiplin dalam bekerja dan selalu mematuhi peraturan yang ada. Berusaha dengan optimal dalam penyelesaian tugas agar dapat memberikan hasil yang terbaik. Dan untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.