Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin, 30 Agustus 2021 PTA Pekanbaru melaksanakan Apel pagi dihalaman kantor PTA Pekanbaru dengan Pembina apel Ketua PTA Pekabaru Dr. H. Harun S, SH., MH, dan komandan apel Winarto, A.Md., SH., MH. Apel diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Dalam pelaksanaan apel kali ini, dilaksanakan penyerahan Satyalancana kepada PNS yang telah bekerja dengan dengan penuh kesetiaan kepada negara dan pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplinsecara terus menerus paling singkat sewindu (8 tahun), 10 tahun, dwi windu (16 tahun), 20 tahun atau 30 tahun. Adapun yang berhak menerima Staylancana Karya Satya tahun ini di PTA Pekanbaru adalah :

  1. Halimahtussakdiah, Pengelola Kepegawaian PTA pekanbaru, penerimana Satyalancana Karya Satya 30 tahun.
  2. Wirdatul Jannah, SH, Analis Perkara Pengadilan PTA Pekanbaru, penerima Satya Karya Dwi Windu 16 tahun.
  3. Khaidir, S.HI, Analis Kepegawaian PTA Pekanbaru, penerima Karya Satya 10 tahun.
  4. Ratnawilis, S.HI, Penata Analis Muda Kepegawaian PTA Pekanbaru, penerima Karya Satya 10 tahun.
  5. Anita Yusraida, S.Kom, Pengadministrasi Perencanaan dan Program PTA Pekanbaru, penerima Karya Satya 10 tahun.
  6. Yelfina, A.Md, Pengelola Akuntansi PTA Pekanbaru, penerima Karya Satya 10 tahun.
  7. Sekar Sarini, Bendahara PTA Pekanbaru, penerima Karya Satya 10 Tahun.

Penyerahan piagam dan penyematan pin Satyalancana dilaksanakan langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru. Dalam amanat pembina apel, Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan bahwa penganugerahan Satyalancana ini merupakan bentuk penghargaan dari negara atas kinerj PNS yang telah bekerja selama 8 tahun, 10 tahun, 16 tahun, 20 tahun atau 30 tahun. Penganugerahan ini merupakan sebagai salah satu motivasi dan penyemangat bagi yang menerima dan personil lainnya yang belum menerima agar dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Dalam upaya untuk meraih predikat WBBM diperlukan komitmen bersama dalam melaksanakan tuposki, dan selalu menegakkan disiplin terhadap aturan dan peraturan yang ada.

Pelaksanaan apel ditutup dengan pembacaan do’a. Semoga kedepannya PTA Pekanbaru dapat selalu memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan prima.