Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id
Jum’at, 03 September 2021 Kegiatan Sore kali ini dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada jam 17.00 WIB, yang bertindak sebagai pemimpin sore ini adalah Panitera Pengadilan Agama Bengkalis Drs.H. Syafaruddin, M.H dan Surya Iskandar Tenaga kontrak Pengadilan Agama Bengkalis yang menjadi komandan apel pagi ini, yang dihadiri oleh Para Hakim, Panitera,serta seluruh pegawai dan tenaga kontrak serta Mahasiswa magang diPengadilan Agama Bengkalis.

Dalam amanatnya beliau  mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama minggu ini mudah-mudahan apa yang kita kerja selama minggu ini mendapat pahala. Kemudian beliau mengucapkan selamat berlibur akhir pekan semoga kita bertemu lagi di hari senin InsyAllah dan melaksanakan pekerjaan seperti biasa. Untuk itu Tetap jaga kesehatan, dan  tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku. 

Kegiatan apel sore ini ditutup dengan bacaan Alhamdulillah dan tidak lupa yel-yel PA Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.


***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***