Berita PA Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Senin (13/09/2021) Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Bengkalis pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai, Pengadilan Agama Bengkalis kembali laksanakan monev rutin yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Ali Muhtarom, S.H.I., M.H.I., dan Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Azimul, S.H. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis. Monev Mingguan kali ini beragenda Perkenalan secara Resmi Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Bengkalis yang baru serta Membedah Penilaian Prestasi Kinerja Triwulan II dan Rapor SIPP Pengadilan Agama Bengkalis sebagai Hasil Tindak Lanjut dari Penilaian tersebut.

Monev ini diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A., kemudian dilanjutkan dengan acara perkenalan secara resmi Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Bengkalis yang baru saja dilantik pada Selasa, 07 September 2021 lalu, beserta perkenalan singkat dari seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis. Hal ini dilakukan dalam rangka membuka hubungan silaturahmi dengan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Bengkalis yang baru saja bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis.

Acara dilanjutkan dengan menindaklanjuti Surat Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor: 2433/DjA/OT.1.2/8/2021, tertanggal 06 Agustus 2021 perihal “Penilaian dalam Prestasi Kinerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan II Tahun 2021”. Dalam kesempatan ini, rapat dilakukan dengan langsung membedah satu persatu poin-poin penilaian di setiap kategori yang berjumlah kurang lebih sebanyak 19 indikator, yang dibarengi dengan strategi atau langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan penilaian prestasi di triwulan selanjutnya. Dilanjutkan dengan menindak lanjuti Hasil Rapor Kinerja Penanganan Perkara SIPP Periode 27 Agustus 2021 dan 3 September 2021 pada Pengadilan Agama Bengkalis.

Monev rutin kali ini ditutup dengan menyanyikan yel-yel Pengadilan Agama Bengkalis sebagai bentuk konsistensi dari Pengadilan Agama Bengkalis dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***