Berita PA Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at, 10 September 2021 Bertempat di ruang kesekretariatan Pengadilan Agama Bengkalis Idham Khalid, S.E.Sy., selaku PPSPM bersama Hardi Susanto, A.Md., S.E.Sy., Bendahara Pengadilan Agama Bengkalis, turut menghadiri Acara Evaluasi dan Penutupan EUT SAKTI Modul Pelaksanaan. Kegiatan yang diadakan oleh KPPN Dumai, dimana Pengadilan Agama Bengkalis mengikuti secara Daring melalui Zoom Meeting, sebagaimana maksud surat undangan dari Kepala KPPN Dumai Nomor : Und-30/WPB.04/KP.02/2021 tanggal 10 September 2021, tentang Evaluasi dan Penutupan End User Training SAKTI Modul Pelaksanaan Satker Mitra Kerja KPPN Dumai. Acara ini dikuti oleh seluruh Satker Mitra Kerja KPPN Dumai termasuk Pengadilan Agama Bengkalis. Kegiatan tersebut diadakan Sehubungan dengan pelaksanaan End User Training (EUT) SAKTI Satker Non Piloting Tahap V pada tanggal 6 s.d 10 September 2021.

Acara yang dilaksanakan selama 5 hari penuh, dari tanggal 6 s.d 10 September 2021,  mengikuti Pelaksanaan Technical meeting dan EUT SAKTI 2021, akhirnya kegiatan EUT Sakti untuk Modul Pelaksanaan ditutup pada Jum’at sore ini pukul 16.30 WIB sampai selesai. Kepala KPPN Dumai, Sukirno menutup Kegiatan End User Training SAKTI. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh peserta.

Kegiatan EUT Sakti akan dilanjutkan minggu depan pada tanggal 13 s.d 17 September 2021 untuk Modul Pelaporan yang akan diikuti oleh Operator SAIBA dan Operator BMN. Modul Pelaporan meliputi pelaporan GLP, Aset dan Persediaan.

*** (Redaksi PA Bengkalis)***