Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 09 13 at 10.13.541

Senin (13/09/21) Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan briefieng Pagi Petugas Layanan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Menurut beliau dalam arahannya kepada seluruh Petugas PTSP, dalam rangka penguatan kualitas layanan apalagi pada saat ini sedang memasuki masa genting dikarenakan pada bulan ini penilaian TPN akan berlangsung, maka Petugas PTSP dalam memberikan layanan wajib memanamkakan Budaya kerja 5 S 5 R dan betul-betul diimplementasikan dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2021 09 13 at 10.13.54

Lebih Lanjut, Selasa Besok rencananya Pimpinan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura akan melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru untuk melakukan pemaparan Pembangunan ZI dan WBBM di depan TPN MA RI.

Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. dalam kesempatan briefieng pagi ini juga mengajak petugas PTSP untuk memaksimalkan Layanan Gugatan Mandiri.

Selain itu, Satuan Pengamanan untuk meningkatkan kinerja dan lebih responsif demi meningkatkan pelayanan. Beliau mengerti bahwa Keberhasilan dalam meraih predikat WBBM tergantung kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat dimana Petugas PTSP adalah wajah dan garda terdepan sebuah satker Pengadilan.

WhatsApp Image 2021 09 13 at 10.13.55

Sebagai Penutup Beliau mengajak Petugas PTSP untuk memasang niat bekerja demi Allah SWT. Insyallah segala pekerjaan yang dilakukan mulai dari pagi hingga petang dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.