Senin (13/09/2021) Panmud Hukum Pengadilan Agama Bengkalis, Zamzam Lubis S.H., M.H memberikan arahan kepada seluruh petugas PTSP dan Security di ruang PTSP Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada pukul 8.00 WIB selama 15 menit setiap harinya. Kegiatan ini dilakukan secara konsisten karena merupakan salah satu program inovasi yang akan menjadi rutinitas di Pengadilan Agama Bengkalis sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan demi peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Bengkalis. Morning Briefing dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel 8 nilai Mahkamah Agung dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis.

Beliau menyampaikan mengenai bagaimana respon yang tepat yang harus diberikan oleh petugas pada saat memberikan pelayanan. Respon yang tepat yang harus diberikan ialah respon yang cepat, tepat dan tanggap yaitu sesuai dengan apa yang menjadi permasalahan. Petugas harus bisa membaca situasi dan kondisi agar tetap tenang, mengingat bahwa yang datang ke pengadilan agama adalah mereka yang memiliki masalah yang bertujuan untuk mencari solusi, oleh karena itu berikanlah pelayanan terbaik.

Briefing ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh petugas, Bahari, agar aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Pengadilan Agama Bengkalis mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***