Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 16 September 2021, dilaksanakan Briefing Satpam dan Petugas PTSP yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH yang didampingi oleh Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru H. Yufrizal, SH., MH, Panmud Banding PTA Pekanbaru Drs. Zulkifli dan Panmud Hukum Dra. Hj. Ida Hamidah, MH.

Dalam briefing yang disampaikan Sekretaris PTA Pekanbaru, beliau menyampaikan bahwa tamu harus dilayani dengan maksimal. Parkiran mobil harus diatur dengan rapi, oleh sebab itu dalam hal ini satpam berperan penting untuk mengatur kerapian parkir mobil. Tamu yang berasal dari instansi lain agar diberi tanda pengenal tamu di pos satpam, dan apabila berasa dari pusat dan satker yang berada dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru maka tanda pengenal tamu diberikan di meja PTSP. Satpam dan petugas PTSP harus selalu cekatan dalam menghadapi dan melayani tamu, agar selalu menerapkan 5S.

Semoga pelayan yang diberikan oleh PTA Pekanbaru bisa memberikan pelayanan yang prima sehingga tamu merasa puas atas pelayanan yang diberikan.