Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Jum’at, 17 September 2021, Bagian Kepaniteraan PTA Pekanbaru melaksanakan rapat yang dilaksanakan di ruang perpustakaan PTA Pekanbaru. Rapat ini diikuti oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH sebagai Koordinator Pengawasan, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru sebagai Pengawas Daerah, Panitera, Panmud, Panitera Pengganti dan Staf pada Keaniteraan Banding dan Hukum PTA Pekanbaru.

Rapat ini dilaksanakan sebagai evaluasi pelaksanaan tugas di bagian kepaniteraan PTA Pekanbaru. ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya:

  1. Optimalisasi tugas dan fungsi hakim tinggi pengawas daerah dalam melakukan pembinaan dan monitoring terhadap implementasi tugas dan fungsi serta monitoring pelaksanaan APM terhadap PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru yang sudah memperoleh predikat A excellent sebagai tindaklanjut hasil pembinaan Dirjen Badilag yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 secara virtual.
  2. Melaksanakan review SOP penyelesaian perkara dibawah satu bulan.
  3. Optimalisasi
  4. Mengoptimalisasikan penggunaan aplikasi SIPP dan peningkatan kinerja bagi Panitera Pengganti dalam penyelesaian perkara dalam rangka ikut serta mendukung PTA pekanbaru menuju WBBM.
  5. Menyempurnakan/ update eviden APM untuk tahun 2021 bagian kepaniteraan PTA Pekanbaru.

Semoga hasil rapat yang telah ditetapkan dapat segera dilaksanakan dan implementasikan dalam pelaksaaan tugas bagian kepaniteraan.