KETUA PTA PEKANBARU KUNJUNGI PA TAREMPA

 

Senin, 11 Oktober 2021, Ketua PTA Pekanbaru Bapak Dr. H. Harun S, SH., MH dan rombongan tiba dibandara letung dan disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Tarempa, Bupati Kepulauan Anambas, beserta Forkompimda. Penyambutan kedatangan Ketua PTA Pekanbaru LAM Kepulauan Anambas menyelenggarakan Tepuk Tepung Tawar.

sambutan ketua pta

 245913197 6494009223957639 3120193010894252526 n

Setelah rangkaian acara penyambutan Ketua PTA Pekanbaru dan rombongan istirahat sejenak sambil menunggu jadwal keberangkatan fery menuju ke Tarempa.

Perjalanan menuju ke Tarempa menempuh waktu kurang lebih 2 (dua) Jam perjalanan laut, dalam perjalanan Letung-Tarempa membuat Ketua PTA Pekanbaru dan rombongan cukup berkesan. Sesampainya dipelabuhan Sri Siantan Tarempa Ketua PTA Pekanbaru dan rombongan di sambut oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Tarempa, Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan Forkompimda.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.48.02

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sembari istirahat sekaligus makan siang di restoran Laluna. Setelah makan siang Ketua PTA Pekanbaru Bapak Dr. H. Harun S, SH., MH, Ketua Pengadilan Agama Tarempa Ibu Gita Febrita, S.H.I., M.H., Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bapak Wan Zuhendra dan rombongan menuju Masjid Agung Baitul Makmur Anambas untuk mendirikan Sholat Zuhur. Setelah melaksanakan sholat zuhur Rombongan Ketua PTA Pekanbaru, Ketua Pengadilan Agama Tarempa, Wakil Bupati Kepulauan Anambas menuju ke Lokasi tanah Hibah yang direncanakan untuk pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tarempa.

Selesainya meninjau Tanah Rombongan Ketua PTA Pekanbaru istirahat di Villa & Resto Icha Hakim yang tak jauh dari lokasi Tanah yang akan dibangun Gedung Kantor Pengadilan Agama Tarempa.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.24.22

Acara dilanjutkan kembali pada malam hari setelah sholat isya rombongan Ketua PTA Pekanbaru, Ketua Pengadilan Agama Tarempa, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera berkunjung kerumah dinas Bupati Kepulauan Anambas untuk temu ramah dan melanjutkan silaturahmi soal permintaan dukungan Pemerintah Daerah mewujudkan Pengadilan Agama Tarempa yang lebih layak. Sambutan hangat Bupati Kepulauan Anambas dan Forkompimda sepakat memberikan dukungan bagi Pengadilan Agama Tarempa kedepannya.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.28.34

Keesokan harinya Rombongan Ketua PTA Pekanbaru melaksanakan Pembinaan di lingkungan Pengadilan Agama Tarempa. Ketua PTA Pekanbaru Bapak Dr. H. Harun S, SH., MH memberikan pembinaan dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim-hakim Pengadilan Agama Tarempa. Setelah selesai memberikan pembinaan Ketua, Wakil ketua, dan Hakim melaksanakan Sidang. Selesainya sidang Pembinaan dilanjutkan di ruang sidang Pengadilan Agama Tarempa bagi seluruh Aparatur di Lingkungan Pengadilan Agama Tarempa.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 10.23.55