23092021 1

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id 

Kamis, 23 September 2021, Sekretaris Pengadilan Agama Teluk Kuantan Kelas II Bapak Hera Venriko, S.E. memberikan pembinaan terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna mengingatkan kembali tugas dan fungsi petugas PTSP.

Pembinaan dilaksanakan di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Teluk Kuantan dan diikuti oleh petugas PTSP, yakni Devita Aulia, S.H. bagian Layanan Pembayaran dan Layanan Bank, Fitrayana, S.E.Sy. bagian Layanan Informasi, Rima Refelina Syafar, S.Si. bagian Layanan Penyerahan Produk Pengadilan, Zakiah Mulyana,. S.Pd. bagian Layanan Pendaftaran Perkara, Ahmad Muqofin,. S.T. bagian Layanan Pengaduan dan Pojok e-Court, dan Agus Surya sebagai petugas pengamanan.

23092021 2

 

Dalam pembinaannya, Sekretaris Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengingatkan untuk memberikan pelayanan prima kepada para pihak sesuai dengan tupoksi masing-masing serta menerapkan peraturan untuk tidak melakukan pungli dan gratifikasi dalam pelayanan.

Setelah memberikan pengarahan, Sekretaris Pengadilan Agama Teluk Kuantan menutup pembinaan dan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu kembali ke meja masing-masing guna memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.