Rabu tanggal 22 September 2021 bertempat di Ruang Media Center PA Tanjung Balai Karimun Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I., MH beserta Sekretaris menyaksikan Tausiah dalam rangka Pembinaan Mental Pegawai sewilayah PTA Pekanbaru live melalui channel youtube PTA Pekanbaru dengan tema “Memaknai hijrah dimasa pandemi semakin sehat dan berintegritas dalam pelayanan”.

 

WhatsApp Image 2021 09 22 at 09.56.31

Tausiah yang ke dua ini sangat Spesial sekali, karena tausiah ini masih disampaikan oleh penceramah kondang yaitu Almukarrom Ustadz Prof. Abdul Somad, Lc., MA, Ph.D yang kita kenal dengan UAS. Acara tausiah diawali dengan pembacaan Al-quran oleh Qori 80 an H. Safli Usman, S.H, dan kemudian sambutan oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan kegembiraan atas kesediaan dan kehadiran Ustadz Abdul Somad untuk memenuhi undangan PTA Pekanbaru memberikan tausiah dalam rangka pembinaan mental, Alhamdulillah Beliau bersedia hadir ditengah jadwalnya yang sangat padat, beliau juga mengungkapkan haus sekali dengan perubahan dengan motto beliau “Istiqomah dalam Peraturan, semangat dalam pelayanan, bersemangat dalam pengabdian” demi mewujudkan WBBM di PTA Pekanbaru.

WhatsApp Image 2021 09 22 at 09.56.31 1

Kemudian dilanjutkan tausiah dari UAS  menyampaikan banyak sekali tentang nasehat yang dapat kita ambil hikmahnya dan kita terapkan di kehidupan sehari – hari dan beliau juga menutup tausiahnya dengan doa, dan dengan adanya bimbingan mental ini, semoga dapat diambil manfaatnya sehingga terbentuk pribadi-pribadi yang berintegritas dalam segala tindakannya.