Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Tim APM PTA Pekanbaru melaksanakan rapat dalam rangka persiapan menghadapi penilaian yang akan segara dilaksanakan dan ebagai tindaklanjut surat dari Dirjen Badilag Nomor 3183/DjA.3/HM.00/9/2021 hal Input Data Asesmen Internal APM Pada Aplikasi PMPAPM tanggal 21 September 2021. Rapat dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 di Aula PTA Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH didampingi oleh Panitera PTA Pekanbaru H. Lalu Muhamad Taufik, SH., MH dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru H. Yufrizal, SH., MH.

Dalam rapat, Wakil Ketua PTA Pekanbaru selaku Ketua APM PTA Pekanbaru, menyampaikan mengenai surat tersebut diatas. Masing-masing area agar mengecek dan menyempurnakan eviden APM tahun 2021, paling lambat pada hari Selasa tanggal 28 September 2021 eviden APM tahun 2021 sudah diupload di aplikasi PMPAPM. Kepada asesor internal PTA Pekanbaru, untuk melakukan asesmen atas eviden tersebut pada tanggal 28 s/d 30 September 2021.

Diharapkan seluruh personil dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi, sehingga tugas tersebut dapat selesai dengan memuaskan.