Selasa (28/09/2021) Pengadilan Agama Bengkalis melakukan  kunjungan bayi di kediaman Mashudi, A.M.D.Kom., Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Bengkalis, yang baru dikaruniai Cahaya Mata yang pertama. Kunjugan ini merupakan kunjungan sosial yang rutin dilakukan oleh Pengadilan Agama Bengkalis sebagai wujud untuk mempereratkan tali kasih dan silaturahmi antar keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis serta memupuk rasa kebersamaan serta mempertebal rasa kepedulian terhadap sesama warga Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan selamat berbahagia buat Bapak Mashudi, A.Md.Kom.,  Sekeluarga atas kelahiran anak pertama, semoga dengan lahirnya anak ini dapat menambah dan melengkapi kebahagian keluarganya. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelak menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua dan Negara.

Acara  dilanjutkan dengan sambutan  dari tuan rumah, yaitu Mashudi, A.Md.Kom.,  didampingi istri tercinta. Beliau menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis atas kunjungan dari keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis.  Acara diakhiri dengan doa yang dipandu oleh Drs.H. Syafaruddin, M.H., dan pemberian dana sosial sebagai bentuk tali kasih yang rutin dilakukan oleh Pengadilan Agama Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***