Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 19 Oktober 2021, dilaksanakan rapat rutin pimpinan Coffee Morning yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural PTA Pekanbaru. Rapat dilaksanakan di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru dan dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH.

Dalam rapat disampaikan laporan capaian-capaian kerja yang telah terlaksana selama triwulan III Tahun Anggaran 2021 di bagian kesekretariatan oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH dan bagian kepaniteraan oleh Panitera PTA Pekanbaru H. Lalu Muhamad Taufik, SH., MH . Berbagai permasalahan yang ditemui di PTA Pekanbaru dan PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru turut dibahas dalam rapat dan dicarikan solusinya. Mengenai pelaksanaan APM di PTA Pekanbaru dan PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru juga turut dibahas didalam rapat.

Dengan keluarnya Permenpan Nomor 8 Tahun 2021 tentang manajemen kinerja PNS, PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin pegawai, SK SEKMA Nomor 811 Tahun 2021 tentang PPNPN akan dilaksanakan sosialisasi di PTA Pekanbaru dan PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru yang akan dilaksanakan secara virtual.

Semoga pelaksanaan tugas di PTA Pekanbaru dan PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan lancar dan memberikan hasil maksimal yang memuaskan.