www.pta-pekanbaru.go.id

Kabiro Perencanaan dan Organisasi MA-RI Drs. H. Barin Lubis, SH.,MH
sedang memberikan penjelasan seputar kunker ke PTA dan PT Pekanbaru  

Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI (Drs. H. Bahrin Lubis, SH., MH) berserta rombongan tiba di bumi Melayu Riau, senin pagi (14/05). Rombongan yang tiba di bandara internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru langsung disambut oleh Panitera/Sekretaris PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin, rombongan mengadakan meeting bersama unsur pimpinan PTA Pekanbaru, PT Pekanbaru dan PA Pekanbaru diruang kerja Ketua PTA Pekanbaru.

Humas PTA Pekanbaru Drs. H. Harun. S, SH., MH menyampaikan ada beberapa agenda penting kunjungan kerja Kabiro Perencanaan dan Organisasi MA-RI ke wilayah hukum PTA Pekanbaru dan PT Pekanbaru antara lain melihat lokasi tanah rencana relokasi gedung PA Pekanbaru dan PN Pekanbaru. Kemudian rombongan juga akan melihat rencana rehap total gedung PA Bangkinang serta melihat pengadaan tanah gedung PA Pasir Pengaraian dan PN Pasir Pengaraian.

  

Peserta meeting sedang mendengarkan arahan dari Kabiro Perencanaan
dan organisasi MA-RI

Drs. H. Bahrin Lubis, SH., MH mengatakan bahwa dalam setiap kunjungan kerja ke daerah membawa unsur eselon satu terkait. Pada kesempatan ini diikuti juga oleh Kepala Bagian Perencanaan Keuangan Setditjen Badilag, Drs. Azhari,SH., Msi dengan tujuan agar masing-masing unsur eselon satu terkait dapat mengetahui situasi dan kondisi terhadap permasalahan-permasalahan masing-masing satker. Semoga kunjungan kerja ini dapat memberikan konstrubusi yang positif bagi bagi PTA Pekanbaru. Amin (Khaidir, S.HI/ Tim IT PTA Pekanbaru).{jcomments on}