Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula PTA Pekanbaru dilaksanakan Pengucapan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Sekretaris PTA Pekanbaru (Kamis, 11/04/2013), yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua, Panitera/Sekretaris, seluruh Hakim Tinggi, seluruh Karyawan-karyawati PTA Pekanbaru dan pengurus Dharmayukti Karini Cabang Riau. Acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan yaitu Ketua beserta Panitera/Sekretaris PA Pekanbaru, PA Bangkinang, PA Pangkalan Kerinci dan Ketua PTA Jambi.

Adapun Wakil Sekretaris yang baru dilantik adalah Drs. Jumaani Sholeh yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris di PTA Jambi. Acara Pengucapan Sumpah Jabatan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris MARI tentang Pemindahan/Pengangkatan Wakil Sekretaris di Lingkungan Peradilan Agama dengan Nomor:008/SEK/KP.01/SK/I/2013, yang kemudian dilanjutkan dengan Pendahuluan Sumpah dan Pengucapan Sumpah Jabatan yang dipimpin/dibacakan langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH, MA.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah, pelantikan Wakil Sekretaris, penanda tanganan Pakta Integritas dengan diiringi lagu Padamu Negeri, dan serah terima jabatan dari Wasek yang lama Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH ke Wasek yang baru dilantik Drs. Jumaani Sholeh.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan/Pengantar Tugas Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH Wakil Sekretaris PTA Pekanbaru yang telah dimutasikan menjadi Wakil Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh. Dalam untaian kata perpisahannya, beliau mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh komponen di PTA Pekanbaru yang telah memberikan pembinaan dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Wakil Sekretaris di PTA Pekanbaru.

Selanjutnya Wakil Sekretaris yang baru dilantik Drs. Jumaani Sholeh memperkenalkan diri dan keluarga. Kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari PTA Pekanbaru yang diwakilkan oleh Hakim Tinggi Drs. H. Lumban Hutabarat, SH, MH.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan sambutan Pelantikan dan Pengantar Tugas dari Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH, MH. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada Wasek yang baru dilantik Drs. Jumaani Sholeh, semoga dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas. Untuk Wasek yang telah dimuatsikan ke Mahkamah Syar’iyah Aceh Yohan Fauzi Yulises, S.Ag, MH beliau mengucapkan selamat bekerja ditempat baru.

Acara ditutup dengan penyerahan cendramata dan salam-salaman kepada Wasek yang telah dimutasikan Yohan Fauzi Yulises, S.Ag, MH. (Izur/Tim Redaksi PTA Pekanbaru)

{jcomments on}