Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru (Selasa, 16/04/2013) berlangsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi PTA Pekanbaru tahun 2013. Rapat dimulai pukul 09.30 WIB yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera/Sekretaris, Hakim Tinggi dan anggota koperasi PTA Pekanbaru.

Rapat dibuka dengan sambutan dari Ketua Koperasi PTA Pekanbaru Yufrizal, SH, MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa koperasi PTA Pekanbaru masih selalu menjalankan fungsinya,  masih selalu aktif  dalam kegiatan dinas koperasi kota. Pengurus selalu berusaha agar Koperasi PTA Pekanbaru dapat berjalan dengan baik dan bisa melayani anggotanya secara maksimal. Beliau berharap kedepannya koperasi ini bisa berjalan lebih baik lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH, MA. Beliau berharap dengan adanya Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dapat lebih memantapkan Koperasi PTA Pekanbaru, dimana perlu diadakan penyegaran terhadap manajemennya. Dalam menjalankan kepengurusan koperasi ini diperlukan kebersamaan, yang dapat dilaksanakan dengan baik apabila manajemennya tertata dengan baik dan benar. Beliau juga berharap agar pengurus dan anggota selalu aktif dan berusaha untuk selalu memajukan koperasi PTA, agar bisa memberikan manfaat secara maksimal untuk anggotanya.

Rapat dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban keungan Koperasi PTA Pekanbaru yang disampaikan oleh sekretarisnya Dra. Lindawati, MH. Pada RAT kali ini juga dilakukakan penyegaran terhadap kepengurusan Koperasi PTA Pekanbaru dilakukan dengan terlebih dahulu membubarkan kepengurusan yang lama dan kemudian dilanjutkan dengan pemilihan kepengurusan koperasi yang baru. Pengurus yang terpilih adalah:

Kepengurusan
1. Ketua    : Yusrizal KD, SH, MH
2. Sekretaris    : Hendra Masputra, S.Kom
3. Bendahara    : Rahmi Gustina, ST

Pembina
1. Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH, MA
2. Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Armia Ibrahim, SH

Badan Pengawas
1. Drs. Syafruddin
2. Syaiful Anwar, SE, MH
3. Syaharuddin, S.Ag, SH

Selamat dengan terbentuknya pengurus yang baru, semoga bisa lebih memajukan Koperasi PTA Pekanbaru.

(El Zurina)

{jcomments on}