Foto Penyerahan Zakat Profesi Oleh KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA kepada Pengurus BAZ Propinsi Drs. Mahmud

 

     Bertempat di ruang KPTA Pekanbaru, dilaksanakan penyerahan zakat profesi pegawai PTA Pekanbaru, Jum’at  pukul 9.30 WIB (02/08/2013).
     Zakat profesi tersebut langsung diserahkan oleh KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA  kepada pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Propinsi Riau Drs. Mahmud dan disaksikan langsung oleh Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PTA Pekanbaru Nurjasman, BA dan Bendahawaran UPZ PTA Pekanbaru Hj. Mislamah, BA.

  

     Adapun jumlah zakat profesi yang diserahkan oleh UPZ PTA Pekanbaru kepada BAZ Propinsi Riau sebesar Rp. 16.791.000,- dengan jumlah pegawai PTA Pekanbaru sebanyak 62 orang.
     Pada kesempatan tersebut KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA menyampaikan harapan agar zakat profesi ini diberikan kepada yang berhak menerimanya dan tidak hanya terfokus yang bersifat konsumtif belaka akan tetapi yang bersifat produktif. Hal tersebut sesuai dengan program BAZ Propinsi Riau yang memiliki program-program terhadap pengelolaan dana zakat ini salah satunya adalah penyaluran zakat kepada masyarakat miskin yang bersifat produktif. (Khaidir/ TIM IT PTA Pekanbaru).