Pekanbaru | www.pta-pekanbaru.go.id

KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA sedang melantik
Hakim Tinggi yang Baru

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA hari ini Senin (26/08) bertempat di Ball Room Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru melantik 6 orang Hakim Tinggi PTA Pekanbaru yang baru. 6 orang Hakim Tinggi yang dilantik adalah (1) Drs. H. Abdullah Siddik, MH yang sebelumnya adalah Hakim Tinggi PTA Samarinda, (2) Drs. Salahuddin Mahmud, MH yang sebelumnya adalah Hakim Tinggi PTA Jambi, (3) Drs. Ridwan Alimunir, SH, MH sebelumnya Hakim Tinggi PTA Jambi, (4) Drs. Ridhuan Santoso sebelumnya adalah Hakim Tinggi Msy. Aceh, (5) Drs. H.A. Hamid Saleh, SH sebelumnya Hakim Tinggi PTA Padang dan (6) Drs. H. Muhammad Hasbi, MH sebelumnya Ketua PA Balikpapan Kelas IA. Akan tetapi 1 orang hakim dilakukan pengucapan sumpah sebagai Hakim Tinggi terlebih dahulu yakni Drs. H. Muhammad Hasbi, MH.

Pelantikan Ketua PA Bangkinang dan PA Bengkalis yang Baru

Usai melantik Hakim Tinggi, KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA melantik Ketua PA yang baru yaitu Ketua PA Bangkinang Drs. H. Mhd. Nasir S,SH. M.HI, Ketua PA Bengkalis Dra. Erlis, SH. Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan dari Ketua PA yang lama ke Ketua PA yang baru.

Pelantikan Berlangsung Hikmat

Pelantikan Hakim Tinggi dan Ketua PA tersebut selain dihadiri seluruh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru, Pejabat Struktural dan Fungsional beserta staf, juga dihadiri oleh para undangan yakni dari PT Pekanbaru, PTUN Pekanbaru, Ketua PA Se-Wilayah PTA Pekanbaru beserta Panitera/Sekretaris serta seluruh keluarga besar para peserta pelantikan.

Acara pelantikan tersebut ditutup dengan ucapan selamat kepada Hakim Tinggi, dan Ketua PA yang baru saja dilantik. Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Hakim Tinggi PTA Pekanbaru menjadi Hakim Tinggi PTA Medan, PTA Jambi, PTA Lampung dan PTA Surabaya. Teriring doa agar mereka dapat melaksanakan tugas yang dengan sebaik-baiknya.

 

 

(Hendra Masputra){jcomments on}