Pasir Pengaraian, (15/03/2019)

Pengadilan Agama Pasir Pengaraian menggelar acara pelepasan Mahasiswa/mahasiswi magang  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA RIAU), di Ruang Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian,  Jum'at, 15/03/2019.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan dosen pembimbing dari UIN SUSKA Bapak Rahman Alwi, M.Ag.

Mahasiswa yang berasal dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN SUSKA RIAU tersebut telah melaksanakan magang kerja di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian selama kurang lebih 1 bulan lamanya terhitung sejak tanggal 01 Februari 2019 s.d. 15 Maret 2019. Hal ini merupakan salah satu komitmen yang baik dari Pengadilan Agama Pasir Pengaraian guna ikut berpartisipasi mencerdaskan bangsa serta melanjutkan terjalinnya hubungan yang baik dengan UIN SUSKA RIAU segala aspek.

Semoga Mahasiswa Magang UIN SUSKA RIAU dapat Memaksimalkan potensi yang dimiliki, dan setelah lulus nanti  bisa langsung mendapatkan pekerjaan seperti yang di harapkan. (Tim IT).